Sabtu 10 Aug 2019 01:24 WIB

Jadi Starter Kontra Persela, Aziz Kecewa Sekaligus Bersyukur

Saat lawan Persela, Abdul Aziz Lutfi dipercaya turun sebagai starter Persib

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Jadi Starter Kontra Persela, Aziz Kecewa Sekaligus Bersyukur
Jadi Starter Kontra Persela, Aziz Kecewa Sekaligus Bersyukur

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Dalam duel kontra Persela Lamongan, Kamis (9/8/2019) malam, Abdul Aziz Lutfi dipercaya pelatih Robert Alberts untuk turun main sebagai starter Persib Bandung. Gelandang bernomor punggung delapan itu dipercaya bahu-membahu menjadi kreator lini tengah bersama Hariono dan Esteban Vizcarra.

Aziz pun bermain full 90 menit dan baru digantikan Dedi Kusnandar di empat menit waktu tambahan. Meski begitu, Aziz cukup kecewa lantaran belum mampu memberikan kemenangan bagi skuat Maung Bandung di laga tersebut. Akan tetapi, eks penggawa PSMS Medan itu berterima kasih kepada pelatih lantaran telah memberikan kepercayaan penuh.

AYO BACA : Pulihkan Psikis, Pemain Persib Diliburkan hingga Iduladha

"Ya yang jelas belum bisa mengantarkan kemenangan untuk Persib. Tapi saya juga berterima kasih untuk pelatih karena memberikan kepercayaan untuk Aziz dari menit awal. Modal bagus juga bagi Aziz buat ke depannya," ungkap Aziz di Stadion Sidolig, Jumat (9/8/2019).

Di sisi lain, Aziz tak menampik dalam duel kontra Laskas Joko Tinggir tersebut, Maung Bandung memang bermain dalam tekanan. Maklum, di tiga laga terakhir pasukan Robert Alberts itu menuai catatan minor dengan tiga kekalahan beruntun yakni kontra Bali United, Arema FC, Barito Putera.

AYO BACA : Robert Alberts Optimistis Kejayaan Persib Belum Padam

Beruntung, dalam duel kontra Persela, skuat Pangeran Biru setidaknya bisa membawa pulang satu poin ke Bandung. Meski sejatinya Maung Bandung memiliki peluang untuk bisa membawa pulang tiga poin.

Hal ini lantaran skuat Maung Bandung sempat unggul 2-1 melalui gol Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto di babak pertama. Namun keunggulan 2-1 skuat Maung Bandung harus sirna setelah Alex Goncalves menjebol gawang I Made Wirawan di menit 60. Sebelumnya Alex juga lebih dulu membobol gawang Persib pada menit ke-12.

"Main dengan kondisi mental tim kurang bagus yang pasti berat karena udah tiga kali kalah. Tapi ya kita harus bangkit. Mudah- mudahan dengan hasil imbang kemarin bisa membangkitkan Aziz dan tim juga," ujarnya.

AYO BACA : Puas Kantongi Satu Poin, Kapten Persib Soroti Kinerja Wasit

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement