Rabu 07 Aug 2019 06:02 WIB

Didi Kempot akan Hibur Sobat Ambyar di Ancol

Didi Kempot akan tampil di Ancol pada 10 Agustus.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nur Aini
Penyanyi Didi Kempot.
Foto: Antara
Penyanyi Didi Kempot.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap akhir pekan Ancol Taman Impian selalu menyajikan konser musik dari berbagai genre untuk seluruh pengunjung setia Ancol. Kali ini, Ancol Music Special by Ancol Projects akan menghadirkan salah satu musisi legendaris bergenre campursari yakni Didi Kempot yang dijadwalkan akan mengisi panggung Floating Stage - Pantai Lagoon Ancol pada Sabtu (10/8).

Kepala bagian Humas PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari menyebut sang pelantun Stasiun Balapan akan menemani penggemarnya yang kerap disebut sadboys/sadgirls ataupun sobat ambyar. Hal itu khususnya dengan berbagai lagu-lagu yang dikenal sebagai teman di kala patah hati hingga Didi dijuluki The Godfather of Broken Heart.

Baca Juga

"Selain Didi Kempot akan ada penampilan spesial dari Andra Kharisma, Brodin, Caca Strawberry, Jihan Audi, Kiky Aprilia, Tasya Rosmala, Resa Lawang Sewu serta penampilan mengejutkan lainnya," katanya dalam siaran pers, Selasa (6/8).

Ia menyebut penonton hanya perlu membeli tiket masuk Ancol sebesar Rp 25 ribu per orang untuk dapat menyaksikan Didi Kempot. Caranya bisa melalui www.ancol.com atau di loket yang tersedia di setiap pintu gerbang Ancol secara langsung. Bila ingin lebih hemat, pengunjung bisa membeli tiket promo berempat dengan Rp 100 ribu sudah mendapat tiket masuk Ancol untuk 4 orang dan 1 kendaraan.

"Pengunjung juga bisa membeli Annual Pass Ancol untuk manfaat dan fasilitas yang lebih banyak. Cukup dengan membeli Annual Pass sebesar Rp 588 ribu pengunjung beserta 1 kendaraannya bebas masuk kawasan Ancol selama satu tahun ke depan. Harga ini merupakan promo dari harga normal yaitu sebesar satu juta rupiah," ujarnya.

Selain keuntungan tersebut, pengguna Annual Pass Ancol akan mendapatkan diskon khusus di Dufan, Atlantis, Ocean Dream Samudra, dan Faunaland sebesar 20 persen. Diskon tersebut juga berlaku di beberapa tenant makanan di dalam kawasan Ancol, pembelian merchandise, dan perjalanan ke beberapa pulau di Kepulauan Seribu. 

"Bahkan saat ini untuk pembelian Annual Pass bisa memanfaatkan cicilan 0 persen melalui Blibli dan Tokopedia. Promo ini akan berlangsung hingga 18 Agustus nanti," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement