Kamis 11 Jul 2019 18:02 WIB

Kemeriahan RSIA Assalam Rayakan HUT Ke-8

RSIA Assalam menggelar kegiatan internal dan eksternal.

Salah satu kemeriahan HUT  RSIA Assalam.
Foto: RSIA Assalam
Salah satu kemeriahan HUT RSIA Assalam.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- RSIA Assalam merayakan HUT kedelapan. Sebagai bentuk rasa syukur dan pengabdian serta kepedulian kepada masyarakat, RSIA Assalam mengadakan rangkaian kegiatan Gebyar HUT RSIA Assalam Ke-8 dengan tema 'SENYUM Assalam'.

Dalam kegiatan yang berlangsung lebih kurang 3 bulan dari bulan Mei sampai dengan Agustus ini akan dilakukan dengan berbagai rangkaian  agenda kegiatan internal dan eksternal. Rangkaian kegiatan ini dilakukan dengan dua sasaran yaitu internal untuk karyawan RSIA Assalam dan eksternal untuk masyarakat umum.

Baca Juga

Untuk kegiatan Internal diantaranya Hand Hygiene Competition antar unit, penghargaan kepada karyawan dan dokter dengan berbagai kategori. Ada pula lomba ide dan gagasan untuk kemajuan RSIA Assalam hingga lomba olahraga Agustusan.

photo
Salah satu kemeriahan HUT RSIA Assalam.

Sementara untuk sasaran eksternal akan dilakukan berbagai kegiatan yang dapat bermanfaat kepada masyarakat.  Beberapa kegiatab yakni khitanan massal untuk anak yatim dan dhuafa, USG goes to Posyandu, Lomba Batita sehat, Lomba Mewarnai, Donor Darah, Lomba Foto Gebyar HUT RSIA Assalam di medsos serta Seminar Kesehatan.

Direktur Operasional RSIA Assalam Bob Errisa berharap dengan kegiatan ini selain sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat juga dapat meningkatkan kekompakan, kekeluargaan, meningkatkan partisipasi karyawan. Selain itu mampu menjalin hubungan yang lebih erat antar sesama karyawan maupun rekanan bisnis RSIA Assalam dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat.

"Juga menjadi bahan promosi kepada khalayak ramai di Cibinong dan sekitarnya sekaligus untuk memacu RSIA Assalam dalam  meningkatkan mutu pelayanan sesuai standar yang telah ditetapkan sehingga mampu bersaing dengan rumah sakit yang lainnya," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement