Senin 24 Jun 2019 16:58 WIB

Mobil Dinas Bupati Cianjur Tersedia untuk Pernikahan Warga

Mobil dinas Bupati Cianjur bisa dipinjam pada akhir pekan untuk acara pernikahan.

Pernikahan (ilustrasi)
Foto: Prayogi/Republika
Pernikahan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dapat meminjam mobil dinas bupati untuk acara pernikahan pada akhir pekan. Kendaraan pengawal bupati juga tersedia untuk keperluan yang sama.

"Kendaraan dinas Bupati dapat dipinjam warga dari kalangan menengah ke bawah untuk melengkapi hari berbahagia warga yang melangsungkan pernikahan," kata Pelaksana Tugas Bupati Cianjur Herman Suherman di Cianjur, Senin.

Herman mengatakan, warga yang hendak menggelar resepsi pernikahan bisa meminjam mobil bernomor pelat F 1 W itu mulai Sabtu (22/6). Ia menjelaskan, kebijakan itu merupakan bagian dari upaya pemerintah kabupaten melayani warga.

"Sudah ada yang meminjam untuk pernikahan di wilayah Cipanas dari Cianjur. Mereka mengaku senang pada hari pernikahannya dapat menggunakan kendaraan tersebut," katanya.

Warga yang ingin meminjam mobil dinas serta kendaraan pengawal untuk acara pernikahan dapat menghubungi ajudan Bupati di Kantor Kabupaten Cianjur.

"Silakan datang ke pendopo dan temui ajudan, tapi tetap harus antre untuk penggunaannya dan disesuaikan dengan jadwal yang sudah masuk. Kami harap ini bisa menambah kebahagiaan warga Cianjur yang melangsungkan pernikahan," kata Herman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement