Jumat 21 Jun 2019 12:51 WIB

Ulang Tahun, Jokowi Pilih Tinjau Bandara Soekarno-Hatta

Dalam unggahan di media sosialnya, Presiden menyampaikan terimakasih

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Esthi Maharani
Presiden Jokowi meninjau proyek pengerjaan runway di terminal III Bandara Soekarno Hatta, Kamis (21/6).
Foto: Republika/Debbie Sutrisno
Presiden Jokowi meninjau proyek pengerjaan runway di terminal III Bandara Soekarno Hatta, Kamis (21/6).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih melakukan kunjungan kerja di hari ulang tahunnya ke-58, Jumat (21/6). Menjelang siang hari, Presiden meninjau proyek pembangunan landas pacu ketiga di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Aktivitas ini persis sama dengan yang ia lakukan pada hari ulang tahun ke-57 pada 2017 lalu. Saat itu, Jokowi juga meninjau proyek yang sama.

Dalam unggahan di media sosialnya, Presiden menyampaikan terimakasih kepada masyarakat atas perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang ditujukan kepadanya.

"Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua. Sekali Iagi, terima kasih," katanya.

Dalam kunjungan kerja ke Bandara Soetta, Jokowi meninjau pembangunan runway ketiga yang diharapkan memperlancar pergerakan pesawat udara. Hingga Juni 2019 ini, progres pembangunan runway ketiga Soetta sudah menyentuh 86 persen. Presiden ingin landas pacu baru seluas 3.000 meter persegi ini bisa beroperasi pada Juli 2019 atau bulan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement