Kamis 20 Jun 2019 11:43 WIB

Ke Jatim, Jokowi Bagikan 3.000 Sertifikat Tanah di Gresik

Pembagian sertifikat dipusatkan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik.

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Ratna Puspita
Joko Widodo
Foto: Antara/Adeng Bustomi
Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur pada Kamis (20/6) ini. Didampingi Ibu Negara, Iriana, Jokowi bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.45 WIB. 

Dikutip dari rilis resmi istana, Jokowi diagendakan akan menyerahkan 3 ribu sertifikat hak atas tanah untuk rakyat yang dipusatkan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik. Namun sebelumnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menghadiri akad nikah putri dari Rais Am PBNU K.H. Miftachul Akhyar Abdul Ghoni dengan putra dari K.H. Ali Ridho yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Miftachus Sunnah, Surabaya.

Baca Juga

Presiden bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta pada siang hari nanti. Turut menyertai presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement