Rabu 19 Jun 2019 02:14 WIB

Sambut HUT DKI Jakarta, Ancol Magical Night Digelar

Ancol Magical Night akan digelar pada 21 Juni nanti

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Hasanul Rizqa
Salah satu titik Instagramable di Ancol.
Foto: PT Taman Impian Jaya Ancol
Salah satu titik Instagramable di Ancol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ancol Taman Impian akan memberikan persembahan spesial dan spektakuler “Ancol Magical Night” di kawasan Dunia Kartun, Dunia Fantasi (Dufan) pada 21 Juni 2019 mulai pukul 18.00 WIB. Acara tersebut digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kota Jakarta ke-492 sekaligus acara seremoni peresmian seluruh wahan baru Ancol Taman Impian

Ancol Magical Night akan menyuguhkan penampilan Batavia Chamber Orchestra. Mereka memainkan musik kolaborasi antara Betawi Kendang dan Tehyan, serta membawakan beberapa lagu nusantara dengan arasemen ala orchestra.

Baca Juga

Selanjutnya akan ada atraksi pesulap untuk memberikan kejutan pada seluruh penonton. Bahkan di Gerbang Baru Dunia Fantasi nanti akan ditampilkan Spectacular Video Mapping.

Dalam kesempatan tersebut, Ancol Taman Impian mengundang 1000 anak yatim piatu untuk menikmati wahana di Dufan dan mengikuti acara peresmian wahana baru. Penyanyi ternama, Isyana Sarasvati akan tampil di pengujung acara Ancol Magical Night. Pengunjung yang ingin menikmati Ancol Magical Night bisa membeli tiket seharga Rp 200.000,- melalui website www.ancol.com

Pada libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H lalu, Ancol Taman Impian memperkenalkan dan membuka tujuh wahana baru kawasan di Dufan, multistructure slide terbaru yang memiliki delapan slide dengan ketinggian berbeda-beda di Atlantis Water Adventures, Istana Penguin, touchpool interaktif, karausel dan Cinema 5D di Ocean Dream Samudra, serta Piranha Feeding Show di Sea World.

Selain itu, Ancol juga akan menggelar konser musik yang masih termasuk dalam rangkaian Pantai Ancol Orchestra “Lebaran for All” Spesial HUT DKI 492th” pada 22 Juni 2019. Penyanyi senior Iwan Fals akan hadir menghibur seluruh penggemarnya dan pengunjung di Pantai Carnaval Ancol sejak pukul 17.00 WIB.

 Pada 23 Juni 2019, Steven Coconutreez dan Souljah akan mengisi Floating Stage Pantai Lagoon Ancol mulai pukul 17.00 WIB.

“Khusu pada 21 Juni 2019, kami akan menggratiskan tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian untuk individu mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB sehingga masyarakat bisa bersama-sama berwisata sambil menyambut perayaan HUT Kota Jakarta tercinta,” jelas Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali dalam pernyataan yang diterima Republika, Selasa (18/6).

Perlu diperhatikan, pemberian akses gratis ini hanya berlaku untuk individu dan tidak termasuk kendaraan serta unit-unit rekreasi yang berada di dalam kawasan Ancol Taman Impian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement