Senin 10 Jun 2019 09:23 WIB

Hari Pertama Masuk Kerja, Anies Gelar Halal Bihalal

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar halal bihalal di Balai Kota.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Reiny Dwinanda
Anies Baswedan. Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (5/3).
Foto: Republika/Mimi Kartika
Anies Baswedan. Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (5/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menggelar halal bihalal pada hari pertama masuk kerja usai Hari Raya Idul Fitri, Senin (10/6). Sejumlah pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI tampak bersalam-salaman di Pendopo Balai Kota, Jakarta Pusat.

"Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin," ujar Anies ke setiap PNS yang menyalaminya.

Baca Juga

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, halal bihalal mulai dilakukan pada 07.50 WIB. Anies ditemani istrinya, Fery Farhati Ganis, serta Sekretaris Daerah DKI Saefullah, dan sejumlah pejabat Pemprov DKI.

Dalam acara itu, ada pula anggota Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) dengan seragam khas oranye serta pasukan hijau dari Dinas Pertamanan DKI. Mengantre masuk ke ruangan halal bihalal, para pegawai sempat menunggu di luar pendopo.

Mereka menunggu sekitar 15 menit agar bisa masuk ke dalam bertemu Anies. Hingga pukul 09.05, Anies masih menyalami para PNS.

Pada Hari Raya Idul Fitri, Anies menunaikan shalat Id di lapangan Balai Kota. Dia kemudian menggelar open house pada Rabu (5/6) siang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement