Kamis 06 Jun 2019 19:57 WIB

Dua Putra SBY Kunjungi Kediaman Sinta Wahid

Kunjungan ditujukan untuk silaturahim pada momen Idul Fitri 1440 Hijriah.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Andri Saubani
Keluarga Yudhoyono, berkunjung dan bersilaturahim ke kediaman Sinta Nuriyah Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).
Foto: dok. Humas
Keluarga Yudhoyono, berkunjung dan bersilaturahim ke kediaman Sinta Nuriyah Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi kediaman istri presiden ke empat Republik Indonesia Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (6/6). Kunjungan itu ditujukan untuk silaturahim pada momen Idul Fitri 1440 Hijriah.

AHY didampingi sang istri Annisa Pohan beserta putrinya, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY), Aliya Rajasa dan putra-putrinya tiba di kediaman Sinta Wahid sekitar pukul 11.00 WIB. Rombongan, langsung disambut Yenny Wahid dan suami Dhorir Farisi beserta keluarga.

Dalam perbincangan hangat, kedua keluarga saling betukar kabar dan bercerita tentang rutinitas yang biasa dijalankan setiap bulan Ramadhan. "Sambil menyantap suguhan khas Jawa Timur, menambah suasana akrab," kata Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute, Ni Luh Putu Caosa Indryani menceritakan.

Kepada Sinta, kata Caosa, AHY tak lupa mengucapkan salam dari SBY, sekaligus ucapan terima kasih kepada istri presiden ke empat itu yang telah hadir dalam pemakaman Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono. "Saya keluarga mengucapkan terima kasih sekali, sudah mengantar Almarhumah Ibu Ani sampai ke peristirahatan terakhir. Kami sekeluarga memang merasa sedih. Walaupun kami ikhlaskan, tapi kami sangat merasa kehilangan,” ucap Caosa menirukan AHY.

Pada kesempatan yang sama, Sinta Wahid juga menyampaikan nasihatnya agar tetap saling membantu antar sesama. "Memang orang bisa membantu, tetapi yang bisa menyembuhkan hanya Allah,” kata Caosa mengucapkan perkataan Sinta Wahid.

Caosa menjelaskan, setelah satu jam bersilaturahim dan berbincang, AHY, EBY beserta keluarga undur diri dan berpamitan. Namun, sebelum meninggalkan kediaman Shinta Wahid, semuanya mengabadikan pertemuan itu dalam bingkai foto.

"Kunjungan diakhiri dengan foto bersama sebelum kemudian meninggalkan kediaman Ibu Sinta," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement