Selasa 28 May 2019 15:13 WIB

Kecelakaan di Tol Semarang-Batang, Empat Orang Tewas

Selain korban tewas, diketahui satu orang luka berat dan enam lainnya luka ringan.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Friska Yolanda
Ilustrasi kecelakaan di jalan tol
Foto: Dok Polda Jatim
Ilustrasi kecelakaan di jalan tol

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa pemudik, terjadi di ruas tol Batang-Semarang, wilayah Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (28/5) siang. Empat orang dikabarkan meninggal dunia.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan bermotor masing- masing jenis minibus Toyota Kijang Inova dengan Honda BRV. Kecelakaan itu terjadi menjelang Rest Area Jasamarga KM 391 A (arah Surabaya), sekitar pukul 12.10 WIB.

Akibatnya, empat orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara seorang penumpang mobil nahas tersebut mengalami luka berat dan enam orang lainnya mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Kendal.

Perihal musibah ini diamini oleh Direktur Utama (Dirut) PT Jasamarga Semarang Batang, Ari Irianto yang dikonfirmasi per telepon. Saat ini, jelas Ari, kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke Rest Area Jasamarga, Kilometer (KM) 391 A. Sementara korban, baik yang meninggal dunia maupun yang luka-luka, telah dievakusi menuju RSI Kendal.

Terkait musibah ini, ia belum bisa menjelaskan secara rinci, berapa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Sejauh ini, lanjutnya, petugas PT Jasamarga Semarang Batang bersama dengan aparat kepolisian  masih melakukan penyusunan laporan setelah memastikan data dari lokasi kejadian. 

“Nanti kita sampaikan perkembangannya,” kata Ari.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement