Kamis 23 May 2019 14:51 WIB

Polisi Amankan Wanita Berpakaian Serbahitam

Polisi tengah menginterogasi wanita berpakaian Serbahitam tersebut.

Rep: Flori Anastasia Sidebang/ Red: Muhammad Hafil
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.
Foto: Republika/Prayogi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi mengamankan seorang perempuan berpakaian serbahitam dan membawa tas yang berjalan ke arah Bawaslu semalam. Kini polisi sedang melakukan interogasi terhadap perempuan itu.

"Pada 22 Mei 2019, pukul 23.30 WIB di Jalan Thamrin depan Graha Mandiri Jakarta Pusat dilakukan pemeriksaan terhadap wanita yang berpakaian hitam gamis bercadar yang dicurigai membawa tas berwarna hitam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono dalam keteranganya kepada wartawan, Kamis (23/5).

Baca Juga

Saat ini, perempuan tersebut sedang diinterogasi oleh polisi. Argo juga belum menjelaskan secara terperinci terkait motif perempuan itu berjalan ke gedung Bawaslu, Rabu (22/5) malam.

"Saat ini wanita tersebut dibawa oleh pihak Polda Metro Jaya untuk dilakukan pendalaman," ujar Argo.

Untuk diketahui, seorang perempuan berpakaian gamis hitam sempat mendekat ke gedung Bawaslu RI. Ia berjalan di sepanjang trotoar depan gedung Jaya, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (22/5) saat aksi ricuh masih berlangsung sekitar pukul 22.50 WIB. Dia juga membawa sebuah tas.

Polisi mencoba memperingati wanita tersebut agar tidak mendekat ke gedung Bawaslu namun tidak dihiraukan. Polisi akhirnya menembakkan gas air mata ke arahnya hingga akhirnya perempuan tersebut menjauhi gedung Bawaslu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement