Kamis 23 May 2019 00:13 WIB

Semua Stasiun MRT Bawah Tanah Ditutup

Layanan MRT hanya beroperasi dari Stasiun Lebak Bulus hingga ASEAN dan sebaliknya.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Ani Nursalikah
Sejumlah masyarakat membeli tiket MRT (Mass Rapid Transit)  di stasiun Dukuh atas, Jakarta Pusat, Senin (13/5).
Foto: Fakhri Hermansyah
Sejumlah masyarakat membeli tiket MRT (Mass Rapid Transit) di stasiun Dukuh atas, Jakarta Pusat, Senin (13/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semua stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta bawah tanan ditutup sementara pada Rabu (22/5) malam. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin mengatakan, layanan MRT hanya beroperasi dari Stasiun Lebak Bulus hingga ASEAN dan sebaliknya.

"Baru saja kami terapkan semua stasiun bawah tanah MRT Jakarta ditutup malam ini. Layanan MRT Jakarta malam ini hanya operasional dari stasiun ASEAN ke Lebak Bulus Grab dan sebaliknya," ujar Kamal dalam pesan singkatnya, Rabu malam.

Baca Juga

Stasiun MRT bawah tanah diantaranya Stasiun Senayan, Istora, Bendungan Hilir, Setiabudi, Dukuh Atas, dan Bundaran Hotel Indonesia. Sementara stasiun yang masih dilayani adalah stasiun layang, yaitu Stasiun Lebak Bulus, Fatmawati, Cipete Raya, Haji Nawi, Blok A, Blok M, dan Sisingamangaraja.

Ia mengimbau warga yang membutuhkan mobilitas di sekitar Jalan Sudirman-Jalan MH Thamrin menggunakan moda transportasi alternatif lainnya. Penutupan sejumlah stasiun MRT ini untuk keamanan penumpang menghindari demonstrasi yang terpusat di Kantor Bawaslu RI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement