Selasa 21 May 2019 22:32 WIB

Menpora: Peran Penting Media untuk Kemajuan Prestasi Pemuda

Hubungan Kemenpora dan media merupakan keharusan hingga terbentuk hubungan baik.

Menpora Imam Nahrawi berbicara saat media gathering Kemenpora di Bogor, Jawa Barat.
Foto: Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi berbicara saat media gathering Kemenpora di Bogor, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi Selasa (21/5) siang membuka acara Ngabuburit (Ngumpul, Buka Bareng dan Cerita) Media Gathering bareng wartawan yang diselenggarakan Humas Kementerian Pemuda dan Olah raga (Kemenpora) di Ballroom Hotel Royal, Bogor, Jawa Barat. Menpora menyampaikan media memiliki peran penting untuk kemajuan pemuda dan olah raga Indonesia. 

 

Baca Juga

Pada sambutanya Menpora menyampaikan terima kasih kepada teman-teman media yang sudah hadir di acara siang ini. Akan banyak hal-hal yang akan disampaikan oleh Humas Kemenpora. "Saya kira forum silaturahim dengan media seperti ini penting untuk terus dilakukan," kata Menpora seperti dikutip laman Kemenpora.

 

Wartawan menurut Menpora, sudah dianggap sebagai rekan bahkan saudara dalam menjalankan kegiatan di Kemenpora. "Selama ini hungan kita sangat erat sekali, oleh karenanya saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah menyampaikan informasi yang ada di Kemenpora dengan baik. Bagi saya pilar terpenting demokrasi salah satunya adalah media. Informasi ini menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan demokrasi," tambahnya

 

Menpora juga ingin media yang selama ini bekerja sama dengan Kemenpora terus menyampaikan informasi kepada masyarakat. "Saya baru saja kembali dari Samarinda melihat sekolah olah raga internasional, di situ saya melihat para atlet muda kita begitu semangat untuk menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa. Semangat itulah yang harus disampaikan media dan masyarakat," ujar menteri asal Bangkalan Madura Jawa Timur.

 

Kepada media, Menpora berharap jangan pernah berhenti untuk menggali inspirasi untuk menyampaikan informasi demi kemajuan pemuda dan olah raga Indonesia. Ia juga berharap semua isu yang ada di Kemenpora harus melalui klarifikasi sebelum dibuat menjadi berita.

Menpora hadir dengan didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi, serta Kepala Bagian Humas di Sesdep Deputi Pembudayaan Olah raga Agus Lesmana.    

 

Sementara Kepala Bagian Humas Isa Ansyari mengucapkan terima kasih kepada awak media yang sudah berkumpul di acara ini. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada insan media untuk terus menjaga hubungan baik antara Kemenpora dan teman-teman media massa merupakan keseharusan hingga terbentuk hubungan yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement