Selasa 07 May 2019 15:39 WIB

KD Komentari Peluang Besarnya Dapat Kursi di DPR

KD mencalonkan diri sebagai anggota DPR lewat PDIP

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Christiyaningsih
Krisdayanti maju sebagai Bacaleg PDIP untuk Dapil V Malang Raya.
Foto: Istimewa
Krisdayanti maju sebagai Bacaleg PDIP untuk Dapil V Malang Raya.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Penyanyi Krisdayanti (KD) memiliki peluang besar mendapatkan kursi di DPR RI. Hal ini berdasarkan perolehan suara terbesarnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Malang Raya seperti Kota Batu, Kota Malang, dan Kabupaten Malang.

Pelantun Cobalah untuk Setia ini sebelumnya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari PDIP. Percobaan pertamanya masuk ke dunia legislatif ini ternyata membuahkan hasil suara cukup besar. Dia mampu mengumpulkan 128.494 suara di tiga wilayah Malang Raya.

Baca Juga

Berkat hasil suara ini, KD mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Dia berusaha tidak akan mengkhianati amanah yang sudah diberikan warga Malang Raya. Ia juga berjanji akan menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat sebaik mungkin.

"Jangan mengecewakan konstituen di dapil dan tim yang sudah berjuang dengan relawan hebat," kata KD melalui pesan singkat kepada wartawan baru-baru ini.

Tak hanya KD, tiga calon dari PDIP juga dilaporkan akan menduduki jabatan kembali di DPR RI. Mereka antara lain Ahmad Basarah, Andreas Eddy Susetyo dan Sakkan Tampubolon. Selain itu, kader Gerindra, Moreno Soeprapto juga diinformasikan lolos. Selanjutnya, adapula Latifah Shohib (PKB), Ridwan Hisjam (Golkar), dan Kresna Dewanata Phrosakh (NasDem).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement