Sabtu 04 May 2019 15:32 WIB

Malam Ini Digelar Silaturahmi Para Ulama dan Umaro

Diharapkan semua umat Islam menyambut bulan Ramadhan dengan penuh kemuliaan.

Silaturahmi para ulama dan umaro akan digelar di Masjid Al Muhlisin, Grogol, Jakarta Barat pada malam ini.
Foto: Istimewa
Silaturahmi para ulama dan umaro akan digelar di Masjid Al Muhlisin, Grogol, Jakarta Barat pada malam ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Silaturahmi para ulama dan umaro akan digelar di Masjid Al Muhlisin, Grogol, Jakarta Barat pada malam ini. Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi menyarankan, agar masyarakat Indonesia khususnya warga Ibu Kota yang memiliki waktu agar menghadiri acara tersebut.

“Mari sambut Ramadhan dengan mempererat silaturrahmi. Rencana ba’da Isya malam ini di Masjid Al Muhlisin, Grogol Jakarta barat, Imam besar Masjid Istiqlal Bapak KH Nasaruddin Umar dan para Ulama serta Umaro dan masyarakat akan bersilaturrahmi  merajut kebersamaan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menyambut keberkahan bulan suci Ramadhan,” kata Hengki dalam keterangannya, Sabtu (4/5).

Dengan acara tersebut, lanjut dia, bisa saling bersilaturrahmi demi persatuan dan memafkan satu sama lain, dan menyatukan yang sudah berserakan usai pesta demokrasi. Semoga bulan Ramadhan melembutkan hati kita, dan meluruskan jalan pikiran semua umat Islam.

“Kami harapkan warga khususnya yang berada di Jakarta agar bisa menghadiri acara tersebut demi menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar dia.

Selain Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, rencananya juga akan hadir dalam acara itu Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi, Dandim 0503 Jakarta Barat Letkol Kav Andre Henry Masengi serta para Ulama dan tokoh masyarakat lainnya.

Di akhir acara nanti juga direncanakan akan bersenandung shalawat, dan para ulama memberikan pesan damai untuk bersatu dalam bingkai NKRI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement