Kamis 02 May 2019 16:26 WIB

Isu Gabung ke Jokowi, Hanum Rais: PAN Solid ke Prabowo-Sandi

Hanum masih yakin Prabowo-Sandi memenangi pilpres 2019.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Teguh Firmansyah
Hanum Salsabiela Rais
Foto: RepublikaTV/Havid Al Vizki
Hanum Salsabiela Rais

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan akan tetap solid dalam Koalisi Adil Makmur yang mendukung capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Hal itu dilontarkan politikus PAN Hanum Salsabiela Rais menanggapi isu kemungkinan PAN merapat ke kubu 01 Jokowi-Ma'ruf. 

"Insya Allah kita masih solid," kata Hanum di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN Suka) Yogyakarta, Kamis (2/5). 
 
Anak politisi senior PAN, Amien Rais, ini menegaskan, PAN tidak tergiur dengan iming-iming kekuasaan. Bahkan, ia menyebut Prabowo-Sandi telah memenangkan Pemilu 2019. 
 
Hal itu, kata ia, berdasarkan data yang telah dimiliki Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Untuk itu, PAN akan terus konsisten untuk mendukung Prabowo-Sandi. 
 
"Kita masih mempertahankan dan punya keyakinan. Data kita punya juga dari BPN bahwa kita menang. Kenapa kita harus mendekati yang kalah?" ujarnya. 
 
PAN, sebutnya, akan terus mengawal penghitungan suara. "Terus solid mengawal C1 dan kita tidak tergiur dengan isu-isu, itu cuma gorengan media. Kita tetap solid dan itu sudah ditegaskan Pak Ketum dan Pak Sekjen," ujarnya. 
 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement