Sabtu 20 Apr 2019 11:26 WIB

DPP PAN tak Hadir di Pelantikan Bima Arya

Bima Arya dilantik sebagai wali kota bogor periode 2019-2024.

Wali Kota Bogor Bima Arya
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Wali Kota Bogor Bima Arya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jajaran pengurus DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tidak hadir di acara pelantikan Bima Arya sebagai wali kota Bogor periode 2019-2024 oleh Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil  di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Sabtu. Jajaran elite dan pengurus PAN yang tampak hadir pada pelantikan Bima Arya tersebut hanya dari DPW PAN Jawa Barat dan anggota Fraksi Golkar Amanah DPRD Jawa Barat seperti Herry Dermawan.

"Besok ketum dan sekjen DPP PAN hadir karena memang hari ini tidak diundang. Hari ini hanya keluarga, besok inagurasi akan hadir. Ketum, sekjen, teman-teman dari PAN akan hadir, sudah dikonfirmasi," kata Bima.

Baca Juga

Sementara itu, Herry yang merupakan sekretaris DPW PAN Jawa Barat merangkap anggota Fraksi Golkar Amanah DPRD Jawa Barat mengungkapkan jajaran pengurus DPP PAN tidak dapat hadir di pelantikan Bima karena kesibukan pasca Pemilu 2019. Ketidakhadiran DPP PAN, bukan karena persoalan sikap politik Bima yang mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Dari DPP PAN tidak hadir karena kan kita tahu teman-teman di pusat sedang sibuk pasca pemilu kemarin. Jadi bukan karena apa-apa," kata Herry.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement