Rabu 17 Apr 2019 10:43 WIB

Kesan Ilham Mencoblos di Samping Prabowo

Capres Prabowo tiba di TPS 041 pukul 08.08 WIB.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Teguh Firmansyah
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Muhammad Ilham (24 tahun) tidak menyangka bahwa ia mencoblos di samping calon presiden (capres), Prabowo, Rabu (17/4) pagi tadi. Nama Ilham disebut usai Prabowo dan nama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dipanggil giliran.

"Luar biasa sih, baru kali ini pengalaman (nyoblos bersebelahan dengan Prabowo), ya pokoknya membanggakan lumayanlah," kata Ilham usai mencoblos.

Baca Juga

Bapak satu anak itu menceritakan sosok Prabowo yang ia kenal. Ia mengaku bertetangga dengan Prabowo.  "Kalau ketemu secara langsung jarang ya, tapi kalau papasan di jalan sering," ucapnya.

Ia berharap Prabowo bisa menang dan menjadi presiden terpilih periode 2019-2024. Selain itu ia juga berharap Prabowo bisa menunaikan semua janji-janjinya.

"Harapannya ya semoga Prabowo bisa menjadikan negara kita ini jadi negara yang paling sesuai keyakinan masyarakat dan menepati semua apa yang harusnya Prabowo lakukan," kata pria yang sehari-hari bekerja di minimarket.

Prabowo tiba di TPS 041 pukul 08.08 WIB. Tidak banyak yang disampaikan, Prabowo langsung menghampiri meja pendaftaran. Selang beberapa menit kemudian, nama Prabowo kemudian dipanggil.

Setelah dipanggil, ia langsung menuju bilik suara. Disusul Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang dipanggil setelahnya.

Seusai mencoblos, Prabowo langsung memasukan surat suara ke kotak suara. Sebelum memasukan kotak suara, Prabowo sempat mengangkat surat suaranya ke hadapan kamera wartawan.

Prabowo sempat meladeni pertanyaan wartawan. Bahkan ia juga sempat menyapa pendukungnya yang hadir di TPS tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement