Rabu 17 Apr 2019 02:28 WIB

Diskon 50 Persen ke Ancol untuk yang tidak Golput

Diskon mulai berlaku sejak waktu pencoblosan usai.

Rep: Febryan/ Red: Hasanul Rizqa
poster diskon Ancol selama pemilu 2019
Foto: humas Ancol
poster diskon Ancol selama pemilu 2019

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemilihan umum (pemilu) yang akan berlangsung hari ini, Rabu (17/4), tidak hanya disambut oleh warga yang telah berhak memilih. Kalangan dunia usaha juga menyambutnya gempita. Salah satunya, Taman Impian Jaya Ancol yang akan memberikan diskon sebesar 50 persen bagi masyarakat yang ikut mencoblos.

"Ancol Taman Impian memberikan dukungan untuk meriahkan pesta demokrasi tersebut dengan memberikan potongan harga (diskon) sampai dengan 50 persen di berbagai unit rekreasi," kata Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (17/4).

Baca Juga

Dia menyebut, cara mendapatkan diskon khusus pemilu ini cukup mudah. Pengunjung hanya perlu menunjukan ujung jari yang telah dilumuri tinta tanda bukti telah melakukan pencoblosan.

Maka, lanjut Rika, diskon khusus itu baru dibuka pada pukul 13.00 WIB Rabu (17/4) siang, yakni tepat setelah waktu pencoblosan selesai. "Kami memilih jam 13.00 WIB sebagai upaya untuk mendorong peran-serta masyarakat agar nyaman menggunakan hak pilihnya terlebih dahulu," papar dia.

Adapun wahana yang akan diberikan diskon bagi mereka dengan jari sudah berwarna biru itu adalah Dufan, Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudra.

"Dufan akan kita berikan diskon, menjadi hanya Rp 170 ribu dari harga normal Rp 295 ribu. Cukup satu orang saja menunjukan jari bertintanya, maka akan berlaku untuk lima orang sekaligus," terang Rika.

Tidak hanya pemberian diskon, sambung Rika, sejumlah acara menarik juga disajikan kepada seluruh pengunjung yang datang setelah hari pencoblosan nanti. "Ada penampilan magician Limbad di Dufan, aksi kolaborasi flag movement divers menggunakan bendera Merah Putih oleh lima penyelam," ungkap dia.

Selain itu, akan ada aksi TOBOT Internasional Show di Ocean Dream Samudra serta Atlantis Splash Magic dengan penampilan para pesulap yang dikemas secara lucu dan menghimbur di kolam Atlantis Water Adventures.

"Yuk manfaatkan harga spesial ini khusus pada satu hari saja pada saat pesta demokrasi. Habis nyoblos langsung rekreasi," tutup Rika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement