Jumat 12 Apr 2019 21:09 WIB

TKN: Jokowi Didukung Milenial karena Jujur dan Berprestasi

PDIP yakin Jokowi akan menang di Majalengka.

 Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyapa pendukungnya ketika kampanye terbuka di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019).
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyapa pendukungnya ketika kampanye terbuka di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA -- Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Maman Imanulhaq meyakini kaum milenial akan memilih pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Amin. Milenial, kata ia, dukung Jokowi karena mereka sangat menyukai kejujuran dan prestasi.

"Saya yakin Jokowi-Amin dipilih kaum milenial, karena mereka sangat menyukai kejujuran, apa adanya dan prestasi," kata Maman, di Majalengka, Jumat, saat menghadiri Apel ''Satu Indonesia'' di Lapangan Pasar Lawas Majalengka.

Baca Juga

Menurutnya, karakteristik milenial yang penuh semangat, optimis dan apresiatif terhadap sosok berprestasi merupakan alasan kuat mereka memilih Jokowi pada Pilpres 17 April 2019 nanti. Selain itu, Jokowi juga terkenal energik dan berprestasi.

Sedangkan Ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi menyerukan agar seluruh masyarakat tidak terkecuali kaum milenial untuk datang ke TPS pada hari Rabu 17 April 2019.

"Semua harus hadir di TPS, ajak saudara dan tetangga jangan lupa pilih nomor 01 Jokowi-Amin, karena Jokowi terbukti berpengalaman dan berprestasi," katanya pula.

Karna menambahkan pada 2014, Jokowi kalah di Majalengka, tapi sekarang karena masyarakat sudah melihat dan merasakan bukti dan prestasi kinerja Jokowi. "Insya Allah, Jokowi Amin menang 65 persen di Majalengka," ujarnya pula.

Acara yang didominasi ribuan milenial tersebut datang dari Majalengka, Cirebon, Indramayu dan Subang, para ketua partai, dan relawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement