Jumat 12 Apr 2019 17:05 WIB

Polisi Buru Tiga Tahanan Kabur dari Polsek Tenggilis Mejoyo

Tiga tahanan kabur dari Polsek Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jumat dini hari.

Ilustrasi tahanan kabur
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Ilustrasi tahanan kabur

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya masih memburu tiga tahanan Polsek Tenggilis Mejoyo yang kabur dari ruang tahanan Mapolsek setempat. Ketiga tahanan diperkirakan lolos dari penjagaan pada Jumat dini hari.

"Kami fokus memburu mereka dan mengerahkan pasukan," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Sudamiran ketika dikonfirmasi di Surabaya, Jumat siang.

Kepolisian masih belum mengungkap identitas ketiga tahanan tersebut. Berdasarkan keterangan yang diperoleh wartawan, dua dari tiga tahanan yang kabur merupakan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, sedangkan seorang lainnya tersangka kasus pidana umum.

Perwira menengah tersebut juga mengatakan bahwa cara kabur para tersangka masih sedang didalami dan dilakukan penyelidikan lebih jauh. Polisi juga mengimbau kepada siapa saja, termasuk kerabat dan keluarganya yang memiliki kabar tentang ketiga tahanan kabur tersebut untuk menginformasikannya ke petugas.

"Cara kaburnya juga masih sedang kami dalami. Tapi yang jelas, anggota sudah kami sebar dan memaksimalkan anggota di lapangan untuk mencari mereka," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement