Kamis 11 Apr 2019 15:13 WIB

Debat Terakhir, Prabowo-Sandi tak Lakukan Persiapan Khusus

BPN menganggap tema debat terakhir sudah sesuai isu utama yang diusung Prabowo-Sandi.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Ratna Puspita
Suhud Alynuddin.
Foto: ANTARA FOTO
Suhud Alynuddin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak melakukan persiapan khusus jelang debat kelima pada Sabtu (13/4) mendatang. Tema debat, yakni ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan industri, dianggap sudah menjadi isu utama yang diusung oleh paslon 02. 

"Untuk debat terakhir tidak ada persiapan khusus, karena tema ekonomi dan kesejahteraan merupakan isu utama kampanye pasangan Prabowo-Sandi," kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhud Alynuddin, Kamis (11/4).

Baca Juga

Pada debat yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, akhir pekan ini, Suhud mengatakan, BPN hanya ingin menyampaikan pesan kepada rakyat. Pesan itu adalah bahwa pasangan Prabowo-Sandi siap menjalankan amanah dan menjawab harapan rakyat Indonesia. 

"Yang begitu besar, yang diperlihatkan (Prabowo-Sandi) selama masa kampanye terbuka di seluruh Indonesia," ujar Suhud. 

Suhud menyatakan, BPN juga sangat yakin akan merebut undecided voters. Ia meyakini para pemilih yang belum menentukan pilihan akan memutuskan memilih setelah proses debat dan kampanye terbuka.

"Kami juga berharap semua pihak menjaga kedamaian dan menciptakan pemilu damai tanpa kecurangan, mobilisasi dan intimidasi," kata politikus PKS itu menambahkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement