Rabu 10 Apr 2019 21:01 WIB

Ketum PAN Diundang Habib Rizieq

Habib Rizieq mengapresiasi sikap PAN

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat bersilaturahim dengan Habib Rizieq.
Foto: istimewa/doc pribadi
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat bersilaturahim dengan Habib Rizieq.

REPUBLIKA.CO.ID, MEKAH —  Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang didampingi Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) yang sedang menjalankan Ibadah umrah mendapat undangan khusus Imam Besar Habib Riziek Shihab. 

"Alhamdullilah kami diundang khusus makan siang oleh Habib Rizieq Shihab. Habib mengucapkan terima kasih untuk partai PAN karena selalu konsisten berjuang membela agama, bangsa dan negara,” kata Eko Patri, dalam siaran persnya, Rabu (10/4).

Eko ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Selain Eko Patrio, ikut mendampingi Zulkifli yang juga Ketua MPR RI antara lain Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif, dan Imam FPI DKI  Jakarta Muchsin Alatas.

Habib Rizieq, menurut Eko, banyak mengapresiasi sikap PAN yang selalu di garda terdepan untuk kemenangan Prabowo-Sandi.  Terdepan bela rakyat, bela umat, bela ulama  serta selalu mensuport, mengawal itjima ulama.

"Habib juga sepakat dengan Ketum PAN  yang selalu mendengungkan pemilu harus langsung, umum, bebas, rahasia serta jujur dan adil. "Karena bila tercapai kejujuran dan keadilan maka akan tercipta kedamaian, ketenangan ,dan keberkahan,” ungkap Eko Patrio.

Lebih jauh, Eko menambahkan dalam pertemuan tersebut Habib juga mendoakan  kemenangan  bagi PAN dan caleg-caleg PAN serta kemenangan untuk pasangan Prabowo-Sandi. "Kemenangan untuk  212. Nomor  2 Capres-nya  dan nomor 12 partai PAN-nya,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement