Selasa 09 Apr 2019 00:10 WIB

Slank akan Bawakan Lagu #Barengjokowi Saat Konser di GBK

Slank akan membawakan sekitar dua lagu saat Konser Putih Bersatu.

Musisi, Bimbim Slank
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Musisi, Bimbim Slank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Slank akan membawakan lagu spesial berjudul #barengjokowi pada pagelaran bertajuk "Konser Putih Bersatu" di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4). Lagu ini akan dibawakan bersama para artis lainnya.

"Spesialnya itu nanti kita akan bawain bareng semua artis yang rekaman lagu Slank #barengjokowi, setelah Jokowi," kata drummer Slank Bimbim saat ditemui dalam acara jumpa pers "Konser Putih Bersatu" di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin.

Baca Juga

Rencananya Slank akan membawakan sekitar dua lagu dalam pagelaran yang dipersembahkan oleh komunitas pekerja seni, organisasi massa, dan relawan pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.

"Kita masih mikirin bagaimana konsep yang bagus dan menghibur. Memilih dengan kegembiraan tapi semua bisa terlibat," ujar Bimbim.

Slank berharap pagelaran  "Konser Putih Bersatu" bisa berjalan sukses dan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mendukung Jokowi menjadi presiden.

Pemilu 2019 diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement