Ahad 07 Apr 2019 08:10 WIB

Jaringan Muda Mathla'ul Anwar Dukung Jokowi-Maruf

Jaringan Muda Mathla'ul Anwar mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf.

Rep: Muhyiddin/ Red: Reiny Dwinanda
KH Maruf Amin
Foto: Antara
KH Maruf Amin

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Jaringan Muda Mathla'ul Anwar mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 0, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin di Hotel Allium, Tangerang, Sabtu (6/4) malam.  Deklarasi dibacakan Ketua Jaringan Muda Mathl'aul Anwar, Ahmad Nawawi Arsyad, yang kemudiam diikuti oleh ribuan kadernya.

 

Baca Juga

"Dengan mengharap ridha Allah, kami menyatakan siap mendukung penuh Ir. Joko Widodo dan Prof KH. Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024," ujar Nawawi saat membacakan isi deklrasi di hadapan Kiai Ma'ruf di Tangerang, Sabtu (6/4) malam.

Ma'ruf menyatakan apresiasinya kepada generasi muda Mathla'ul Anwar yang telah menyatakan dukungannya.

"Saya berterima kasih atas deklarasinya untuk mendukung pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf Amin supaya pada tanggal 17 April nanti bisa memenangkan pilpres," ujar Kiai Ma'ruf.

Dia mengatakan, Jaringan Muda Mathla'ul Anwar kedepannya siap menyatukan semangat untuk Indonesia Maju, serta siap untuk menjaga Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Bahkan, kata dia, pihaknya juga siap menjaga Islam rahmatal lil alamin.

 

"Kami siap menggerakkan seluruh kader militan Mathla'ul Anwar untuk kemenangan Ir. Joko Widodo dan Prof KH. Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024," kata Nawawi.

 

Acara silaturrahmi akbar dan deklrasi tersebut juga dihadiri Ketua Majelis Amanah Mathla'ul Anwar, Irsjad Juwaeli. Tokoh Mathla'ul Anwar itu tampak mendampingi Kiai Ma'ruf hingga acara selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement