Rabu 03 Apr 2019 20:09 WIB

Rhoma Irama Ajak Warga Cianjur Menangkan Eddy Soeparno

Eddy tidak akan fokus di program besar, tapi yang menyentuh kebutuhan dasar warga.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Rhoma Irama melakukan kampanye akbar di Cianjur, Rabu (3/4).
Foto: Istimewa
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Rhoma Irama melakukan kampanye akbar di Cianjur, Rabu (3/4).

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan kampanye terbuka di lapangan Cibalagung, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (3/4). Seperti pada kampanye terbuka PAN sebelumnya, Raja Dangdut Rhoma Irama hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

Dalam aksinya, Bang Haji Rhoma, sapaan akrabnya, mengajak warga Cianjur memilih Sekjen PAN Eddy Soeparno yang merupakan Caleg DPR RI dari daerah tersebut (Dapil Jawa Barat III yaitu Kota Bogor dan Cianjur). Menurutnya, Eddy Soeparno merupakan sosok yang tepat untuk mewakili masyarakat Bogor dan Cianjur.

"Eddy Soeparno adalah sosok yang bersih yang berasal dari kalangan profesional. Insha Allah Eddy Soeparno amanah. Oleh karena itu saya mengajak warga Cianjur untuk memenangkan PAN dan Eddy Soeparno tanggal 17 April nanti," kata Bang Rhoma.

Dalam kesempatan yang sama, Eddy Soeparno mengatakan kehadiran Bang Haji Rhoma sangat penting. Selain untuk menghibur masyarakat dan para simpatisan PAN, acara ini juga jadi ajang dirinya memperkenalkan diri kepada masyarakat.

“Saya memperkenalkan diri, saya bersilaturahmi, ta’aruf pada warga yang hadir karena saya mohon doa dan dukungan untuk maju sebagai anggota DPR RI dari Dapil Jabar 3 Partai Amanat Nasional nomor urut 1,” kata Eddy dalam rilisnya, Rabu (3/4).

Pada momentum ini juga Eddy menyampaikan beberapa program kerja jika terpilih sebagai angota DPR RI nanti mewakili warga Bogor dan Cianjur. Jika terpilih sebagai anggota DPR, ia tidak akan membangun proyek-proyek yang besar.

Ia juga tidak akan sibuk dengan proyek-proyek yang megah dan memakan biaya yang besar. Tapi ia akan pastikan agar warga Cianjur mendapatkan harga sembako yang terjangkau, listrik yang terjangkau, sekolah pun juga tidak mahal.

"Jadi yang saya sentuh adalah kebutuhan dasar warga,” ujar Eddy.

Melihat antusiasme warga yang tinggi, Eddy yakin PAN sudah menggema di Kabupaten Cianjur. Hal ini terbukti ketika para hadirin serentak menyebut PAN dan Eddy Soeparno sebagai caleg idola dari PAN.

“PAN sudah menggema di Kabupaten Cianjur, dan saya berharap tidak hanya bergema sampai 17 April, tetapi setelah 17 April pun PAN akan tetap menjadi kesayangan dan kebanggaan warga Cianjur,” jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement