Senin 01 Apr 2019 13:21 WIB

Sempat Diisukan Sakit, Kiai Maruf Hadiri Kampanye di Madura

Kiai Maruf hari ini dijadwalkan berkampanye di sejumlah titik di Pulau Madura.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH. Ma'ruf  Amin.
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH. Ma'ruf Amin.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Calon Wakil Presiden KH Maruf Amin tidak sakit dan beraktivitas seperti biasa sebagaimana saat ini sedang melakukan kampanye terbuka di Pulau Madura. Maruf sempat berbincang dengan wartawan saat tiba di Bandara Juanda di Sidoarjo, Senin (1/4) pagi.

Sampai saat ini Ketua Umum (nonaktif) Majelis Ulama Indonesia itu sedang berada di Pamekasan bersama tim kampanye untuk melangsungkan istirahat, shalat dan makan sebelum melanjutkan berbagai kegiatannya. Saat berbincang dengan wartawan pada Senin pagi, Maruf nampak bugar dan bergerak seperti biasa.

Dia menyempatkan diri diwawancara oleh wartawan sebelum kampanye di Pulau Madura dengan mengunjungi sejumlah titik. Maruf hingga saat ini masih terjadwal mengunjungi Pondok Pesantren Mathlabul Ulum di Sumenep dan berkampanye terbuka di Lapangan Ahmad Yani di Sumenep.

Agenda kemudian diteruskan dengan ziarah dan haul makam Kyai Suhro di Pamekasan. Koordinator Media Tim Kampanye Nasional Monang Sinaga saat ditemui mengaku kaget dengan kabar tokoh Nahdlatul Ulama itu dikabarkan sakit.

"Kami sungguh kaget diinformasikan Abah Kiai Maruf dilarikan ke rumah sakit. Itu jelas-jelas hoaks. Keterlaluan," kata dia.

"Perjalanan hari ini dari bandara ke Sumenep dan Pamekasan sekitar empat jam. Dan Abah fit, sehat dan siap berkampanye dan silaturahim dengan berbagai pihak," katanya.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement