Ahad 31 Mar 2019 20:05 WIB

BMP Gelar Bazar Murah di Jaksel

Bazar murah ini merupakan upaya membantu masyarakat.

Relawan Bunda Merah Putih (BMP) menggelar bazar murah di Jalan Tebet Barat Raya, Trijaya III, Jakarta Selatan, Ahad (31/3).
Foto: Istimewa
Relawan Bunda Merah Putih (BMP) menggelar bazar murah di Jalan Tebet Barat Raya, Trijaya III, Jakarta Selatan, Ahad (31/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Bunda Merah Putih (BMP) menggelar bazar murah di Jalan Tebet Barat Raya, Trijaya III, Jakarta Selatan, Ahad (31/3). Bazar tersebut di antaranya menjual beras, mie instan, biskuit, gula, kopi, minyak berkualitas dengan harga yang terjangkau masyarakat.

Ketua Umum BMP, Angela Brigita, mengatakan apa yang dilakukannya untuk membantu masyarakat sekaligus menyampaikan sejumlah pencapaian kerja Jokowi dalam memimpin Indonesia. Dengan demikian, juga mampu mengklarifikasi dan melawan kampanye negatif, ujaran kebencian dan hoaks yang disebarkan pihak tidak bertanggungjawab.

“Ini bentuk kepedulian BMP kepada masyarakat. Kita tahu banyak masyarakat yang perlu dibantu. Ini salah satu cara membantu mereka,” katanya di lokasi. Kegiatan ini juga disertai dengan memberikan sumbangan bedug dan 100 Alquran untuk Musala Al Muhajirin di kawasan tersebut.

Lebih jauh disampaikan Gita- sapaan Angela Brigita- kegiatan serupa juga telah dilakukan di beberapa wilayah. Masing-masing wilayah,  yakni Cengkareng Timur (Jakarta Barat), Kampung Dukuh (Jakarta Timur), Poris (Tanggerang), Pasar Minggu (Jakarta Timur), Cilandak (Jakarta selatan), Jagakarsa (Jakarta Selatan), Ulujami (Jaksel), Pademangan Timur (Jakarta Utara), Lodan (Jakarta Utara), Petukangan (Jakut), Rawa Bokor ( Tanggerang), Pondok Pucung, Bintaro, Tangsel.

“Nantinya akan sering dilakukan oleh BMP, terutama ditujukan bagi warga yang kurang beruntung dengan harga terjangkau,” katanya dalam siaran persnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement