Sabtu 23 Mar 2019 10:23 WIB

Wartawan Tanya Soal Agendanya, Maruf: Masih Kuat Ikut Saya?

Cawapres 01 KH Maruf Amin memiliki agenda yang padat pada Sabtu (23/3).

Rep: Muhyiddin/ Red: Reiny Dwinanda
KH Maruf Amin
Foto: Antara
KH Maruf Amin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH. Ma'ruf Amin terus berkeliling ke berbagai daerah untuk menyapa masyarakat. Pada Sabtu (23/3) pagi ini, Kiai Ma'ruf akan kembali menyapa masyarakat Jakarta dan Banten.

Selama lima hari sebelumnya, Kiai Ma'ruf telah berkeliling berbagai daerah di Jawa Timur, kemudian berlaniut ke Bengkulu, dan berakhir di Kalimantan Timur.  Saat ditanya wartawan terkait agendanya hari ini, Kiai Ma'ruf pun bertanya balik.

Baca Juga

"Masih kuat ikut saya?" ujar Kiai Ma'ruf saat ditemui di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3).

Meskipun sudah berusia 76 tahun, ulama asal Banten ini seolah tak kenal kata lelah. Kiai Ma'ruf baru saja tiba dari Samarinda pada Jumat 22/3) malam, tapi Sabtu pagi dia langsung melakukan aktivitasnya lagi untuk memenuhi undangan warga Jakarta dan Banten.

"Kami terus hari ini ke Jakarta, Tangerang, dan komunitas NU. Terus ke Serang. Ada pertemuan pondok-pondok pesantren," ucap Ketua Umum MUI ini.

Di Jakarta Timur, Sabtu pagi Kiai Ma'ruf akan menghadiri kegiatan Apel Akbar Barisan Pengawal Ulama Menjaga Persatuan Umat di Lapangan PIK Penggilingan Cakung. Setelah itu, ia akan menghadiri acara Harlah NU PWNU Banten di Kota Tangerang.

Agenda terakhir, Kiai Ma'ruf akan menghadiri acara silaturahim dengan para kiai kampung se-Banten di Serang. Di Stadion Ciceri Serang, Mustasyar PBNU ini juga akan menghadiri acara Santrifest.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement