Kamis 21 Mar 2019 16:53 WIB

PT KCI Luncurkan Kartu Multi Trip Edisi Khusus

Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus HUT Kementerian BUMN.

Rep: Agata Eta/ Red: Esthi Maharani
Kartu Multitrip / Ilustrasi
Kartu Multitrip / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Kereta Comuter Indonesia (KCI) kembali meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus HUT Kementerian BUMN.  Kartu ini bisa didapatkan mulai Kamis (21/3) di stasiun-stasiun tertentu yaitu Stasiun Cawang, Tebet, Sudirman, Bogor, Bekasi, Tangerang, Tanah Abang, Kebayoran, Cikini, Gondangdia dan Juanda.

"KMT ini kembali diluncurkan dalam rangka memeriahkan HUT ke 21 Kementerian BUMN," kata Anne Purba selaku Vice President Communication PT KCI.

Selain itu, hadirnya KMT ini juga dalam rangka mendorong program pemerintah terkait Gerakan Non Tunai untuk membiasakan masyarakat menjalani transaksi cashless. Pada kesempatan ini, PT KCI meluncurkan 1.000 kartu multi trip edisi khusus HUT Kementerian BUMN yang bisa didapatkan dengan membelinya seharga Rp 50.000,00.

"Harga itu sudah termasuk isi saldo sebesar lima belas ribu," ujar Anne.

Selain di stasiun-stasiun yang disebutkan di atas, masyarakat juga dapat

memperoleh kartu tersebut di gerai KCI yang dibuka selama penyelenggaraan pameran Railway Tech Indonesia di Hall D JIEXPO Kemayoran pada tanggal 20 hingga 22 Maret ini. Kartu Multi Trip ini sendiri memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Pengguna bisa memperoleh diskon sebesar 10 persen untuk pembelian produk C-Corner. "Dengan menggunakan KMT banyak sekali kemudahan yang didapat, antara lain pengguna jasa KRL tidak perlu mengantri di loket ketika akan bepergian," kata Anne Purba.

Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan promo menarik saat membeli produk C-Corner, dan layanan Customer Loyalty Program. Anne pun mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan kartu multi trip tersebut.

"Gunakan terus KMT untuk kemudahan perjalanan dengan KRL," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement