Sabtu 16 Mar 2019 15:07 WIB

Hadapi Debat Cawapres, Sandiaga Cukup Bercerita

Cerita pengalaman Sandiaga diharapkan gugah hati masyarakat.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Indira Rezkisari
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Prayogi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) calon presiden Prabowo Subianto-calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno mengaku Sandi siap menghadapi debat besok. Sandi cukup akan menceritakan pengalamannya saat debat digelar Ahad (17/3).

"Sandiaga unik karena sudah menciptakan lapangan kerja sendiri kemudian dia juga dari keluarga perawat, dan dia juga suka olahraga untuk menjaga kesehatannya. Jadi dia akan bercerita untuk menggugah hati masyarakat," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Lendo Novo saat berbicara di talkshow bertema 'Panggung Canggung Cawapres', di Jakarta, Sabtu (16/3).

Baca Juga

Jadi, dia menambahkan, Sandiaga saat debat nantinya cukup menceritakan pengalaman-pengalamannya. Terutama pengalaman dia berhasil menghadapi empat tema debat cawapres besok yaitu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya untuk mengambil hati calon pemilih.

Strategi inilah yang diharapkan bisa berhasil. Setelah itu, ia menyebut masyarakat yang memutuskan pilihan visi dan misi cawapres yang lebih menarik.

Debat ketiga akan diikuti oleh dua cawapres, Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno, Ahad besok. Tema debat cawapres ini adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement