Sabtu 02 Mar 2019 22:30 WIB

Besok, AHY akan Keliling Tiga Kabupaten di Aceh

AHY akan keliling tiga kecamatan di pantai Barsela Aceh.

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Komandan Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan mengunjungi tiga kabupaten di pantai barat selatan (Barsela) Aceh pada 4-6 Maret 2019. Kunjungan ini dilakukan dua hari setelah AHY menerima mandat untuk memimpin langsung pemenangan Demokrat dari Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono.

"Ini menunjukkan betapa pentingnya Aceh bagi SBY dan Demokrat," kata Wakil Ketua Kogasma T Riefky Harsya yang juga anggota DPR dalam siaran pers diterima Antara di Banda Aceh, Sabtu.

Baca Juga

Riefky menjelaskan dalam lawatan bertema #AHYsaweuAceh2019, AHY dan rombongan akan berkunjung ke tiga kabupaten, yakni Aceh Jaya, Aceh Barat, dan Nagan Raya. Menurut dia meski hanya menyambangi tiga kabupaten, AHY tetap berkesempatan bertatap muka dengan perwakilan masyarakat Barsela dari delapan Kabupaten Kota yang dipusatkan di Meulaboh, Aceh Barat.

"Sebenarnya AHY semula dijadwalkan menyusuri Aceh Jaya hingga Subulussam. Tapi karena beliau harus membagi tugas antara waktu kampanye dengan merawat Ibunda Ani Yudhoyono yang sedang sakit maka kegiatan dibatasi hanya dua hari di Aceh," kata Riefky.

Selama kunjungannya, AHY akan mensosialisasikan 14 Program Prioritas Partai Demokrat di depan warga Aceh. Program ini disusun berdasarkan pengalaman 10 tahun Partai Demokrat memerintah tahun 2004-2014, untuk menjawab permasalahan dihadapi masyarakat saat ini.

Dalam kunjungan tersebut, AHY akan didampingi pimpinan Partai Demokrat Aceh antara lain, Teuku Riefky Harsya, Tanwir Mahdi, Zaiyana Putri, Ali Yacob, T Iskandar Daod, Idaryani, dan Rahmiati.

AHY mengatakan sangat senang dapat kembali menyapa warga Aceh di Pantai Barat dan melengkapi kunjungan sebelumnya menyusuri Banda Aceh hingga Aceh Timur pada 2017.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement