Sabtu 02 Mar 2019 07:08 WIB

Rangkaian Kegiatan Edukatif Semarakkan HUT Ke-31 UBSI

Rangkaian kegiatan itu dilaksanakan 24 Februari hingga 3 Maret 2019.

Semarak pembukaan UBSI Games 2019.
Foto: Dok UBSI
Semarak pembukaan UBSI Games 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati Dies Natalis Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang ke-31, UBSI menyelenggarakan berbagai kegiatan edukatif bagi Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Mahasiswa dan Civitas Akademik UBSI.

Ketua pelaksana rangkaian kegiatan edukatif ini, Bryan Givan memaparkan rangkaian kegiatan sudah berlangsung sejak 24 Februari hingga puncaknya pada acara perayaan HUT UBSI ke-31 akan digelar di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi. Ahad (3/03).

Ia menyebutkan, rangkaian kegiatan edukatif yang diselenggarakan antara lain Wiramuda Business Competion, BSI Inovation Competion, Star Up Talkshow, seminar nasional fakultas, Sosial Media Competion, BSI Award dan Penghargaan, seminar dan talkshow alumni, serta UBSI Games 2019.

“Kegiatan lomba artikel berita dan lomba vlog news, Brand Ambasador BSI, BSI Got Talent, BSI Idol, Citizen Journalism Expo dan workshop jurnalis, bedah buku karya dosen dan praktisi, seminar dan workshop era milenial tokoh nasional, roadshow bursa kerja dan wirausaha juga menjadi kegiatan lainnya yang akan diselenggarkan,”  jelas Bryan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (1/3).

Ia juga mengatakan UBSI Games 2019 yang sukses digelar pada 24 Februari lalu, menjadi awal pelaksanaan rangkaian kegiatan edukatif dalam rangka Dies Natalis ke-31 UBSI.

Selanjutnya, kata Bryan, rangkaian kegiatan lain yang masih berlangsung hingga saat ini. Dan untuk informasi mengenai rangkaian kegiatan edukatif ini dapat di lihat di akun Instragram resmi UBSI @kuliahbsiaja.

"Rangkaian kegiatan edukatif ini selain untuk memperingati Dies Natalis ke-31 UBSI, juga diselenggarakan untuk memperkenalkan fakultas-fakultas yang ada di UBSI dengan tetap memperhatikan nilai edukasi didalam kegiatannya” papar Bryan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement