Kamis 21 Feb 2019 12:47 WIB

Putri Kiai Ma’ruf Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Kiai Ma'ruf menitipkan salam untuk Ani Yudhoyono.

Rep: Muhyiddin/ Red: Muhammad Hafil
Foto yang dibagikan Ani Yudhoyono di akun Instagramnya
Foto: istimewa
Foto yang dibagikan Ani Yudhoyono di akun Instagramnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri pertama KH Ma’ruf Amin, Siti Ma’rifah menjenguk istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Rabu (20/2). Dalam kunjungannya, putri cawapres nomor urut 01 itu sekaligus mendoakan Ani Yudhoyono agar segera pulih dari penyakit yang dideritanya.

"Saya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono ke Singapura menyampaikan salam dan doa Abah (Kiai Ma'ruf) kepada Ibu Ani agar diberi kesembuhan," ujar Ma'rifah melalui keterangan tertulis, Kamis (21/2).

Baca Juga

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono sudah dirawat di Rumah Sakit National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu. Ia menjalani pengobatan setelah divonis terkena penyakit kanker darah.

Ma'rifah berharap silaturrahim dengan keluarga SBY tersebut juga bisa membawa kesejukan bagi kondisi bangsa. Ma'rifah juga menyampaikan bahwa semua pihak saat ini juga berharap Ani Yudhoyono cepat pulih dan dapat kembali menyapa masyarakat Indonesia.

“Semoga silaturrahim ini juga membawa kesejukan dan saling mendoakan untuk kondisi bangsa yang kondusif, baik sebelum maupun setelah pilpres,” kata Ma'rifah.

Sebagai informasi, Ma'rifah menjenguk Ani Yudhoyono bersama anggota Komisi IV DPR RI sekaligus pengurus Partai Demokrat Nuraeni Andi Barung, dan Founder Fajar Grup Alwi Hamu. Kedatangan Ma'rifah dan rombongan disambut langsung oleh Hatta Rajasa bersama istri.

n/Muhyiddin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement