Ahad 17 Feb 2019 10:51 WIB

Nobar Debat Capres Dihadiri Musisi #2019GantiPresiden

BPN Prabowo-Sandi menggelar nobar di Solo, Kediri, Bekasi, Medan, Padang dan Bandung.

Suasana gladi kotor debat kedua Pilpres 2019 di Ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/2).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Suasana gladi kotor debat kedua Pilpres 2019 di Ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar nonton bareng (nobar) debat capres kedua di sejumlah titik di Jakarta dan luar Jakarta. Salah satunya nobar yang akan diadakan Ruang Sandi di Jalan DR Saharjo, Manggarai, Jakarta Selatan.

Seperti dikutip dari Antara, nobar di Ruang Sandi ini akan menampilkan musisi Sang Alang. Musisi ini terkenal menyanyikan lagu #2019GantiPresiden.

Berdasarkan informasi Media Center Prabowo-Sandi, BPN menggelar nobar di delapan titik di sekitar Jakarta. Selain di Ruang Sandi, BPN menggelar nobar debat capres di Media Center Prabowo-Sandi di Jl Sriwijaya I no.35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara dimulai pukul 16:30-22:00 WIB.

Nobar debat juga dilakukan di BPN Prabowo-Sandi Jakarta di Jalan Kertanegara 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mulai pukul 18:00-22:00 WIB. Ada juga nobar debat di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jl HOS Cokroaminoto, Menteng mulai pukul 18:30-21:00 WIB.

Sementara, Direktorat Relawan Prabowo-Sandi akan menggelar nobar debat di Parkir Timur Senayan mulai pukul 18:00-22:00 WIB. ''Pesertanya sekitar 1.000 orang dengan menghadirkan narasumber Direktur Direktorat Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan, Wakil Direktur Direktorat Relawan, Ferry Juliantono,'' sebut laporan Antara.

Generasi milenial yang tergabung dalam Gerakan Millenials Indonesia (GMI), menggelar nobar di Jalan Panjang RT 15/RW07, Kedoya Utara, Jakarta Barat mulai pukul 17:00-22:00 WIB. Nobar pun digelar di Roemah Djoeang di Jalan Wijaya I no.88, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 17:30-22:00 WIB.

Nobar juga digelar Sekrerariat DPN Relawan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Japras) di Jalan Cikatomas II no.9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di luar Jakarta, BPN Prabowo-Sandi juga menggelar nobar seperti di Solo, Kediri, Bekasi, Medan, Padang, dan Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement