Kamis 14 Feb 2019 20:51 WIB

Radhana Kuta Bali Raih Anugerah PHRI 2019

Produk yang disajikan dijamin halal dan bersahabat bagi tamu muslim maupun non muslim

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Hiru Muhammad
Malam Anugerah PHRI 2019 yang telah dilaksanakan di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Senin (11/2).
Foto: dok. Hotel Rhadana Kuta Bali
Malam Anugerah PHRI 2019 yang telah dilaksanakan di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Senin (11/2).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- Hotel Rhadana Kuta Bali meraih penghargaan Anugerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) 2019 sebagai “Leading Moslem Friendly Hotel”.

Acara penghargaan tersebut sudah dilaksanakan di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Senin (11/2). Malam penganugerahan kemarin terasa berbeda dengan ajang lainnya.

Sebab PHRI merayakan HUT ke-50 tahun, serta acara tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo yang memberikan sambutan dan apresiasi untuk para anggota PHRI.

CEO Rhadana Hotels & Resorts, Rainier H Daulay mengatakan penghargaan ini membuktikan Rhadana Kuta Bali selalu konsisten dalam mengelola hospitality services dengan konsep halal secara modern moslem friendly.

“Kehadiran Presiden Republik Indonesia memberikan semangat dan motivasi pada Rhadana Hotels & Resorts untuk terus maju dan berkembang sebagai The Best Moslem Friendly Hotel,” ujar Rainier dalam keterangan pers yang diterima  Republika, Kamis (14/2).

Business Development Director Rhadana Hotels & Resorts Radhiyaksa Daulay mengatakan produk dan jasa yang diberikan untuk pelanggan dijamin halal dan bersahabat untuk para tamu muslim dan non muslim.

“Tamu-tamu wisman kami yang terdiri dari berbagai macam agama tetap merasa aman dan nyaman ketika menginap di Rhadana Kuta Bali,” kata Rhadiyaksa.

Rhadana Kuta Bali merupakan The 1st Modern Muslim Friendly Hotel with MUI Certificate in Bali sekaligus Themed Boutique Hotel. Hotel ini memiliki 74 kamar dengan tema berbeda yang unik di setiap kamarnya.

Prestasi lain baik tingkat nasional maupun internasional yang telah diraih Rhadana Kuta Bali di antaranya “Hotel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik 2016” pada ajang Kompetisi Pariwisata Halal Tingkat Nasional yang diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh Kementerian Pariwisata Indonesia dan sebagai “World’s Best Family Friendly Hotel 2016” di ajang tahunan World’s Best Halal Tourism Awards yang digelar di Abu Dhabi pada akhir 2016.

Pada akhir Desember 2017, Rhadana Kuta Bali dinobatkan sebagai “Best Halal Boutique Hotel in Asia” untuk kategori hotel bintang empat dalam ajang Asia Halal Brand Award’s yang berlangsung di Shangrila, Kuala Lumpur Malaysia.

Selanjutnya, Rhadana Kuta kembali menuai prestasi sebagai Rekomendasi Hotel Terbaik Dalam Fasilitas  & Pelayanan Terbaik di ajang “Anugerah Hotel Terbaik” di Grand Inn Kuta Bali pada Februari 2018. Akhir Maret 2018 Radhana Kuta Bali juga telah dinobatkan sebagai Agoda Gold Cirle Awards 2017

Rhadana Kuta Bali merupakan salah satu unit bisnis dari Rhadana Hotels & Resorts selalu berkomitmen dalam hal memberikan pelayanan sekaligus terus membuktikan reputasinya sebagai modern moslem friendly hotel di Indonesia.

Sementara itu, PHRI adalah suatu organisasi yang berorientasi terhadap pembangunan dan peningkatan kepariwisataan melalui bidang jasa perhotelan dan restoran Indonesia.

Organisasi ini bertujuan untuk selalu meningkatan mutu hotel dan restoran dengan memberikan perlindungan, bimbingan, dan kerja sama.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement