Rabu 13 Feb 2019 19:51 WIB

Anies Doakan Ani Yudhoyono Lekas Sembuh

Anies mendoakan untuk keluarga SBY diberikan ketabahan dalam proses pengobatan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Esthi Maharani
Ani Yudhoyono
Foto: dok. Republika
Ani Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan turut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono, istri Presiden Republik Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Diketahui, Ani mengidap penyakit kanker darah.

“Semoga ibu Ani Yudhoyono diberikan kesehatan kembali, kekuatan di dalam menjalani proses pengobatan,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (13/2).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu juga mendoakan untuk keluarga SBY diberikan ketabahan dalam proses pengobatan. Dia percaya, tim medis kepresidenan yang menangani Ani dapat melakukan hal yang terbaik.

“Kita semua mendoakan Insya Allah yang maha menyembuhkan akan memberikan kesembuhannya (kepada Ani),” ucap Anies.

(Baca: SBY: Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah)

Seperti yang diketahui, istri Ketua Umum Partai Demokrat itu saat ini tengah dilakukan perawatan medis di Singapura. SBY pun menyampaikan langsung terkait penyakit yang diderita istrinya, Kristiani Herawati (Ani Yudhoyono) dalam sebuah video yang diterima Republika.

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura," kata presiden keenam RI itu dalam video yang diterima Republika, Rabu (13/2).

SBY mengungkapkan, dirinya saat ini masih mendampingi Ani yang dirawat sejak 2 Februari lalu. Ani saat ini menjalani perawatan medis di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani atau Kristiani Herawati binti Sarwi Edhie Wibowo agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air," ujar SBY.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement