Senin 11 Feb 2019 22:19 WIB

JK Yakin Aksa Mahmud Dukung Jokowi

JK menilai Aksa memiliki pergaulan yang luas.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Muhammad Hafil
Aksa mahmud foto bersama TKN pemenangan Jokowi-Ma'ruf
Foto: Dok Istimewa
Aksa mahmud foto bersama TKN pemenangan Jokowi-Ma'ruf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku tidak pernah mendengar pengusaha yang juga adik iparnya, Aksa Mahmud mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sebaliknya, menurut JK, Aksa diketahui mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk menjawab klaim kubu Badan Pemenangan Nasional (BPN) bahwa Aksa Mahmud disebut mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Tanya sama Aksa aja, hahaha, Tapi saya tidak pernah mendengar dia, dia tetap aja mendukung Jokowi," ujar JK saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta, Senin (11/2).

JK menilai, spekulasi dukungan Aksa menyeruak, karena sosok Aksa yang memiliki hubungan luas dengan semua pihak. Karenanya, Aksa dikaitkan dengan semua pihak.

"Bahwa dia mempunyai hubunggan yang luas itu iya," ujar JK.

Sebelumnya, Aksa Mahmud dianggap mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno setelah ia hadir dalam persiapan jelang pendaftaran paslon nomor urut 02 tersebut ke KPU RI. Namun, belakangan ini, Aksa justru kerap hadir di beberapa acara tim kampanye Jokowi-Ma'ruf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement