Sabtu 09 Feb 2019 22:24 WIB

Relawan di Aceh Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo-Sandi

Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh memiliki 600 anggota.

[ilustrasi] Tim Badan Pemenangan Nasional Pasangan Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno  hadir pada debat pertama pasangan calon presiden dan wakil presiden pemilu 2019 di Jakarta, Kamis (17/1).
Foto: Republika/Prayogi
[ilustrasi] Tim Badan Pemenangan Nasional Pasangan Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hadir pada debat pertama pasangan calon presiden dan wakil presiden pemilu 2019 di Jakarta, Kamis (17/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Ketua Bandan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh Muzakir Manaf mengajak tim pemenangan dan relawan untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.     Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela pembekalan dan deklarasi dewan pengurus wilayah gerakan kebangsaan Prabowo Sandi Provinsi Aceh yang turut dihadiri Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Sandi, Titiek Soeharto.   

"Mari kita rapatkan barisan dan bekerja keras untuk meraih kemenangan dan memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh," kata Muzakir Manaf di Banda Aceh, Sabtu (9/2).

Muzakir menjelaskan, kemenangan tentu tidak akan bisa diraih secara maksimal di provinsi ujung paling barat Indonesia itu tanpa ada kerja keras tim pemenangan dan relawan. Ia mengatakan, kerja keras semua tim dan relawan di Aceh akan mampu mewujudkan target memangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebesar 85 persenmu.

"Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk meraih kemenangan dan menjadikan Prawobo-Sandi sebagai pemimpin negeri ini," katanya.  

Muzakir meyakini dengan kerja keras dan relawan yang tersebar diberbagai pelosok akan mampu menghantarkan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden.    Ketua DPW Gerakan Kebangsaan Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, Cut Anda mengatakan pihaknya akan bekerja keras untuk memangkan pasangan nomor urut dua tersebut. Ia mengklaim, saat ini pihaknya memiliki sebanyak 600 anggota yang tersebar di provinsi ujung paling barat Indonesia itu untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement