Senin 04 Feb 2019 21:40 WIB

Polisi Pastikan tak Ada Korban Dalam Kebakaran Kilang

Kebakaran tersebut dapat ditangani oleh tim "Health Safety Security and Environment"

Suasana malam kilang minyak Balongan, Indramayu, Jawa Barat.
Foto: Antara/Paramayuda
Suasana malam kilang minyak Balongan, Indramayu, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID,  INDRAMAYU -- Kapolres Indramayu, Jawa Barat, AKBP Yoris M.Y Marzuki memastikan tidak ada korban jiwa saat kebakaran di kilang Pertamina yang berada di Balongan.

"Kebakaran itu dipastikan tidak merenggut korban jiwa, dan saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait penyebabnya,"" kata Yoris di Indramayu, Senin (4/2). Yoris menuturkan lokasi yang terbakar yaitu di area peralatan boiler, tepatnya di "Oil and Gas Transportation" (OGT) Balongan PT Pertamina EP Asset 3.

Menurutnya saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran yang terjadi pada instalasi boiler yang berada di pusat pengumpulan produksi. "Kami masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini dan akan menggali keterangan dari saksi yang melihat langsung kejadian," ujarnya.

Sementara, Public Relation PT Pertamina EP Asset 3 Rizki Vistiari mengatakan kebakaran di area OGT Balongan PT Pertamina EP Asset 3 terjadi pada Senin (4/2) dan saat ini sudah bisa dipadamkan. "Kebakaran terjadi mulai pukul 09.40 sampai 10.15 WIB di dalam area OGT Balongan," katanya.

Dia mengatakan kebakaran tersebut dapat ditangani oleh tim "Health Safety Security and Environment" (HSSE) dengan menggunakan empat mobil pemadam kebakaran.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement