Senin 04 Feb 2019 09:23 WIB

Jakarta Berpotensi Hujan di Siang Hari

Hujan petir dan angin kencang diprakirakan melanda Jakarta Barat.

Hujan deras/ilustrasi
Foto: Flickr
Hujan deras/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Jakarta berpotensi terjadi hujan pada Senin (4/2) siang. Laman resmi BMKG di Jakarta, menyebutkan wilayah yang berpotensi hujan di Jakarta adalah di pusat, utara, barat, selatan, dan timur.

Jakarta Pusat akan hujan lokal (siang), berawan (malam dan dini hari), suhu (25-30 derajat celsius), dan kelembaban (70-95 persen). Wilayah Jakarta Utara berpeluang hujan lokal (siang), berawan (malam), hujan lokal (dini hari), suhu (25-30 derajat celsius), dan kelembaban (70-95 persen).

Kemudian kawasan Jakarta Barat diprediksi akan hujan ringan (siang), berawan (malam dan dini hari), suhu (24-31 derajat celsius), dan kelembaban (60-95 persen). Jakarta Selatan diperkirakan hujan petir (siang), berawan (malam dan dini hari), suhu (24-32 derajat celsius), dan kelembaban (60-95 persen).

Daerah Jakarta Timur berpeluang hujan petir (siang), berawan (malam dan dini hari), suhu (24-32 derajat celsius), dan kelembaban (60-95 persen).Sedang Kepulauan Seribu berpotensi cerah berawan (siang-malam), hujan ringan (dini hari), suhu (26-29 derajat celsius), dan kelembaban (80-90 persen).

Prakirawan BMKG mengimbau warga Jakarta Barat mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin berkecepatan tinggi berdurasi singkat pada siang jelang sore hari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement