Ahad 03 Feb 2019 10:43 WIB

Rhoma Irama: Pemilu Ini Saya Berjuang Bersama PAN

Rhoma nilai PAN konsisten dalam membela umat Islam di Indonesia

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama
Foto: Istimewa
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama

REPUBLIKA.CO.ID, PROBOLINGGO -- Raja Dangdut Rhoma Irama melanjutkan roadshow "Dendang Kemenangan" menyapa warga Jawa Timur. Pada Sabtu (2/1), Rhoma Irama menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Krejengan Probolinggo.

Kepada ribuan penggemarnya yang hadir, Rhoma Irama menjelaskan alasannya bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN). "Pertama karena banyak aspek perjuangan PAN cocok dengan saya. Kedua karena kita umat Islam harus bersatu menjaga ukhuwwah Islamiyah. Dengan persatuan akan lebih kuat," Kata Rhoma Irama yang juga merupakan Ketua Umum Partai Idaman ini.

Rhoma Irama juga menyebut sikap politik PAN yang konsisten membela dan bersama umat menjadi pertimbangannya untuk bergabung. "Visi misi PAN di bawah Pak Zulkifli Hasan konsisten membela umat. Cocok dengan perjuangan saya dan Partai Idaman. Untuk Islam yang moderat, aman damai," ujar dia.

Seperti diketahui, Rhoma Irama bersama Partai Idaman telah menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang. Dalam roadshow "Dendang Kemenangan" di Jawa Timur yang dilakukan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama telah berlangsung sejak 28 Januari sampai 3 Februari ini.

Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama sudah menyapa warga di Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Sampang, Bangkalan, Surabaya dilanjutkan ke Probolinggo, Jember dan Banyuwangi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement