Kamis 31 Jan 2019 18:59 WIB

Rhoma Irama Tegaskan Komitmen Menangkan PAN

Zulkifli dan Rhoma bertemu dan dialog bersama ketua PA 212 Slamet Maarif

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama
Foto: Istimewa
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Raja Dangdut Rhoma Irama mengatakan perjuangan dirinya dan Partai Idaman saat ini adalah untuk memenangkan PAN di Pemilu 2019 nanti. Hal ini disampaikan Rhoma Irama dalam sambutannya di hadapan ribuan masyarakat Bangkalan yang berkumpul di Lapangan Tanjung Bumi Bangkalan, Kamis (31/10).

"Partai Idaman sudah bergabung bersama PAN di Pemilu 2019. Artinya perjuangan Islam Damai dan Aman di 2019 nanti adalah dengan memenangkan Partai Amanat Nasional," kata Rhoma.

Seperti diketahui, Rhoma Irama bersama Partai Idaman telah menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang. Lebih lanjut Rhoma Irama menjelaskan visi misi PAN yang dirasakan cocok dengan perjuangan Partai Idaman.

"PAN di bawah kepemimpinan beliau Pak Zulkifli Hasan konsisten bela umat. Perjuangan Islam yang moderat dan rahmatan lil'alamin. Sesuai dengan visi Partai Idaman," lanjutnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Raja Dangdut Rhoma Irama melanjutkan perjalanan "Dendang Kemenangan" menyapa Warga Jawa Timur. Setelah sebelumnya menyapa warga Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro, Ketum PAN dan Rhoma Irama menyeberang ke Pulau Madura tepatnya di Sampang dan Bangkalan.

Di Bangkalan, Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama bertemu dan dialog bersama Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) dengan dihadiri langsung Ketua PA 212 Slamet Ma'arif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement