Jumat 25 Jan 2019 12:11 WIB

Endah N Rhesa akan Tampil di Lagoon Ancol Sabtu Malam

Ada tiga musisi yang akan tampil di Ancol.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Dwi Murdaningsih
Endah N Rhesa
Foto: YouTube
Endah N Rhesa

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Lagoon Sunset Music Spesial Artist akan kembali menghibur pengunjung Taman Impian Jaya Ancol pada Sabtu (25/1) malam. Bintang tamu yang akan mengisi acara tersebut yakni Endah n Rhesa, Float, dan The S.I.G.I.T di Floating Stage Pantai Lagoon.

"Kami hadirkan ketiga grup band ini karena kami tahu para penggemarnya sudah menantikan untuk dapat menyaksikan aksi mereka secara langsung, dan di Ancol akan lebih asyik lagi karena ditemani angin pantai yang sepoi-sepoi," ujar Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari dalam keterangan pers, Jumat (25/1)

Lagoon Sunset Music adalah acara musik untuk mengibur pengunjung Pantai Ancol. Kali ini ada tiga musisi yang akan tampil. Diantaranya, Float, grup musik Indonesia yang telah berkarya sejak 2004. Beberapa karyanya yang populer adalah 3 Hari untuk Selamanya. Lagu itu menjadi musik latar belakang film dengan judul yang sama.

Selain itu, ada Endah n Rhesa, musisi Indonesia yang beranggotakan Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya. Band beraliran Folk, Jazz, Blues ini telah berkiprah di dunia musik Indonesia sejak 2005. Menelurkan empat album dan lagu-lagu hits seperti Wish You Were Here, Seluas Harapan dan Sunshine of The Good Time

Sementara The S.I.G.I.T merupakan band rock asal Bandung yang telah melangkah ke dunia musik internasional. Sejak terbentuk pada 1997 silam, sejumlah album dan lagu sudah banyak menghiasi dunia musik Indonesia seperti Owl and Wolf dan Black Amplifier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement