Senin 14 Jan 2019 21:04 WIB

Mobil Seorang Ustazah di Depok Diduga Ditembak

Polsek Sawangan tengah mengusut kejadian ini.

Rep: Rusdi Nurdiansyah/ Red: Muhammad Hafil
Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Seorang ustazah di Kota Depok, Jawa Barat, bernama  Rokoyah diduga menjadi korban penembakan orang tak dikenal saat sedang berada di dalam mobil yang ditumpanginya. Akibatnya, mobil miliknya, mobil Toyota Avanza hitam B 1394 ERA, pintu kacanya nyaris pecah tertembus peluru.

"Saat hendak parkir, tiba-tiba pintu kaca pecah dan sempat terdengar seperti lentusan tembakan," kata sopir mobil milik Rokoyah, Witno (65 tahun) di lokasi kejadian di tempat parkir pengajian Majelis Ta’lim Al Ikhlas, Pasir Putih, Sawangan Kota Depok, Senin (14/1).

Menurut Witno, kejadian sekitar pukul 10.30 WIB dan sempat melihat pengendara motor sambil berboncengan tak jauh dari mobil yang langsung kabur setelah terdengar letusan. "Tidak ada korban, pintu kaca mobil retak-retak. Saya sudah lapor ke polisi," terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Sawangan, Depok, Iptu Pol Rodiman membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. "Kami sudah melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi oleh unit Inafis Polresta Depok," jelasnya.

Dia mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, belum bisa memastikan  lubang pada kaca mobil itu dari peluru yang ditembakan. "Kami masih dalam proses penyelidikan, sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Nanti hasilnya akan kami sampaikan, apakah kaca mobil itu pecah karena tembakan senjata api atau bukan. Kami juga masih mencari kemungkinan ada selonsong pelurunya," kata Rodiman. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement