Senin 14 Jan 2019 18:00 WIB

Prabowo-Sandi Paparkan Visi-Misi Malam Ini

Penyampaian visi-misi ini akan diliput media nasional.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Muhammad Hafil
Sudirman Said
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Sudirman Said

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, akan memaparkan visi-misi mereka kepada masyarakat malam ini pada kegiatan "Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto, Indonesia Menang". Rencananya, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, dan jajaran akan menghadiri kegiatan tersebut.

"Hari ini insya Allah Pak Capres dan Cawapres bersama-sama akan memaparkan visi-misinya di hadapan kader parpol pendukung dan disaksikan seluruh masyarakat Indonesia," ujar Direktur Materi dan Debat BPN, Sudirman Said, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1).

Menurut Sudirman, penyampaian visi-misi ini, selain akan diliput media nasional, juga akan disiarkan melalui siaran internal BPN Prabowo-Sandi. Ia juga menuturkan, di daerah-daerah yang terdapat simbol BPN Prabwo-Sandi dan relawan BPN Prabowo-Sandi akan dilaksanakan nobar kegiatan malam ini.

"Dan di tempat-tempat di mana ada BPN, simbol-simbol relawan, mereka juga akan nobar menyertai kita," tuturnya.

Sudirman menjelaskan, bagi BPN Prabowo-Sandi, pemilu merupakan sarana pendidikan bagi publik. Karena itu, ketika mereka mendapatkan kesemaptan untuk menyampaikan pikiran baik ke masyarakat, kesempatan itu akan dimanfaatkan dengan baik.

"Dulu KPU bermaksud memfasilitasi pemaparan visi-misi kita siapkan sebaik-baiknya. Tapi karena KPU membatalkan, kita selenggarakan sendiri. Itu juga sejalan dengan keputusan KPU, paslon dipersilakan menggelar sendiri acara pemaparan visi misi dan program," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement