Kamis 03 Jan 2019 23:29 WIB

Sedang Mengemudi, Sopir Elf Meninggal Mendadak

Sikap tanggap penumpang berhasil menyelamatkan kemudian hingga kamu bherakhir dewsa

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Andi Nur Aminah
Sopir taksi wanita (ilustrasi)
Foto: Republika Online/Mardiah
Sopir taksi wanita (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA -- Seorang sopir angkutan umum jenis elf di Kabupaten Majalengka, Atis Sutisna (55), meninggal dunia secara mendadak saat sedang mengemudikan kendaraannya, Kamis (3/1). Beruntung, sikap tanggap penumpang berhasil menyelamatkan kemudi kendaraan hingga tak terjadi kecelakaan.

Paur Subbag Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana, menjelaskan, kasus itu bermula saat korban yaang merupakan warga Desa Banjaran Sari, Kecamatan  Cikijing, Kabupaten Majalengka, sedang mengemudikan kendaraan elf bernopol E 7672 V dengan membawa penumpang. Namun, saat sampai di jalan raya Banjaran – Talaga, tepatnya di jalan raya Cimeong Desa Cimeong, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, kendaraan yang dikemudikannya tiba-tiba oleng ke kanan dan kiri. "Kepala korban juga tiba-tiba menunduk," terang Riyana.

Tak ayal, kondisi sopir elf tersebut membuat para penumpang yang ada di dalam elf menjadi kaget dan panik. Beruntung, penumpang yang duduk di samping korban bertindak cepat dan sigap dengan menepikan kendaraan tersebut ke pinggir.

Penumpang yang selamat pun melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas Polsek Banjaran. Petugas yang datang ke lokasi lalu membawa korban ke Puskesmas Talaga. Namun, dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. "Korban diduga mengalami serangan jantung sehingga meninggal dunia di tempat," tandas Riyana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement