Kamis 20 Dec 2018 16:35 WIB

7 Wiramuda UBSI Terpilih Ikut Meriahkan Jakcloth 2018

Jakcloth Year End Sale 2018 akan diikuti ratusan pengusaha clothing baru.

Rep: Irwan Kelana/ Red: Agung Sasongko
 Ketua BEC Fuad Nur Hasan bersama panitia Jackloth 2018 saat press conference.
Foto: Dok USBI
Ketua BEC Fuad Nur Hasan bersama panitia Jackloth 2018 saat press conference.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira menghampiri Wirausaha Muda (Wiramuda) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI). Usaha yang mereka tekuni, khususnya dalam bidang clothing terpilih untuk ikut memeriahkan acara yang akan dilaksanakan oleh Jakcloth yakni ‘Jakcloth Year End Sale 2018’.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di penghujung tahun 2018, tepatnya  19-23 Desember 2018. Tempatnya di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

“Keistimewaan Jakcloth Year End Sale 2018 ini akan menampilkan  pengusaha-pengusaha clothing baru dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang akan dimodali Jakcloth untuk menjadi pengusaha clothing. Yang menggembirakan adalah, tujuh dari ratusan pengusaha muda yang terpilih berasal dari mahasiswa UBSI,” kata Ketua BSI Entreprenuer Center (BEC) Fuad Nur Hasan di tempat dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (13/12).

Ia menambahkan,  sebelumnya BSI Entrepreneur Center (BEC) UBSI bekerja sama dengan Jakcloth dalam rangka pencarian design-design baju yang mereka butuhkan dalam ‘Jackcloth Clothingpreneur 2018’. Desain yang terpilih nantinya akan digunakan dan dicetak di  baju yang akan mereka  jual di Jakcloth Year End Sale 2018.

Dari pencarian design tersebut, telah didapatkan tujuh design dari tujuh mahasiswa-mahasisiwi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang designnya terpilih untuk digunakan.

“Mahasiswa-mahasiswi  yang beruntung tersebut akan secara khusus dimodali Jakcloth untuk menjadi pengusaha clothing pada Jakcloth Year End Sale2018 tersebut,” ungkap Fuad.

Mereka yang beruntung designnya terpilih,  yaitu Blydams dari UBSI kampus Bekasi, Strange Culture (UBSI kampus Jatiwaringin), Rocku (UBSI kampus Cimone), CatchYourDream (kampus UBSI Jatiwaringin), Stylish (UBSI kampus Pemuda), Haverage.Co (UBSI kampus Salemba 22), dan Untrust (UBSI kampus Cengkareng).

Ucok Nasution selaku founder Jakcloth menuturkan, “Mereka akan benar-benar kita berikan wadah dan merasakan bagaimana rasanya jadi pengusaha Jadi mereka punya pengalaman baru di Jakcloth. Selain sebagai perancangnya, mereka juga akan menjual hasil design-nya sendiri,”

BSI Entrepreneur Center (BEC) mengharapkan mahasiswa-mahasiswi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) khususnya yang ikut serta dalam Jakcloth dapat mengikutinya dengan rasa antusias dan termotivasi secara maksimal dan tetap menjaga nama baik almamater.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement