Rabu 19 Dec 2018 08:51 WIB

Grup Band Coklat Gemparkan Prosesi Wisuda UBSI Tasikmalaya

Para wisudawan dan wisudawati ikut menyanyikan lagu-lagu andalan Cokelat.

Grup Band Cokelat meriahkan prosesi wisuda UBSI Tasikmalaya.
Foto: Dok UBSi
Grup Band Cokelat meriahkan prosesi wisuda UBSI Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA – Prosesi wisuda ke-12 Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Tasikmalaya diramaikan  grup band papan atas,  Cokelat. Prosesi wisuda yang melantik sebanyak 206 lulusan  ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Santika, Tasikmalaya, Sabtu (15/12).

Siaran pers UBSI yang diterima Republika.co.id, Selasa (18/12 menyebutkan, seperti gelaran wisuda sebelumnya, UBSI kembali mengundang  grup band papan atas untuk menghibur para wisudawan-wisudawati dan keluarganya maupun  tamu undangan lainnya. Kehadiran Cokelat menggemparkan prosesi wisuda UBSI Tasikmalaya.

Cokelat merupakan grup band yang berasal dari Bandung. Grup band  beranggotakan lima orang ini sukses membawakan beberapa lagu andalan mereka,  seperti Bendera, Luka Lama dan Karma.

Lagu-lagu yang dibawakan berhasil membawa suasana kemeriahan di wisuda kali ini. Para wisudawan dan wisudawati pun ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan.

Di sela-sela penampilannya, grub band Cokelat yang diwakili oleh vokalisnya menyampaikan rasa ucapan terima kasih karena telah dipercaya untuk menghibur di acara wisuda UBSI Tasikmalaya kali ini.

“Kami sudah beberapa kali tampil di acara wisuda UBSI, dan setiap kali kami tampil kami selalu merasa senang karena bisa menghibur para wisudawan dan wisudawati  yang telah resmi dilantik,” kata Jackline,  selaku vokalis grup Cokelat.

Selain itu,  Jackline juga mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah mendapatkan gelar baru. Dia  berharap para wisudawan dan wisudawati dapat meraih mimpinya.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada BSI yang telah bertranformasi menjadi universitas. Semoga jadi lebih keren dan dapat mencerdaskan lebih banyak lagi anak bangsa,”  tutur Jackline.

Ungkapan  Jackline mendapatkan banyak tepukan tangan dari para wisudawan dan wisudawati berserta tamu undangan yang hadir. Penampilan band Cokelat yang energik dan bersemangat ini, menjadi perbedaan pelaksanaan prosesi wisuda UBSI Tasikmalaya yang telah berkonsep milenial.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement