Selasa 18 Dec 2018 14:29 WIB

Pipa Air Bersih di Latuharhari Bocor

Pasokan air Palyja kembali normal bertahap

Rep: Mimi Kartika/ Red: Esthi Maharani
Palyja
Palyja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pipa yang menyalurkan air bersih milik PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) di Jalan Latuharhari mengalami kebocoran pada Senin (17/12). Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo mengatakan, pihaknya telah melakukan perbaikan terhadap pipa yang berdiameter 800 milimeter itu.

"Perbaikan Kebocoran di Jalan Latuharhari telah selesai dilakukan dan pasokan air Palyja kembali normal bertahap," ujar Lydia dalam keterangan pers, Selasa (18/12).

Sebelumnya, ia merinci sejumlah wilayah yang terkenda dampak gangguan distribusi pasokan air bersih. Diantaranya yakni Cikini, Pegangsaan, Manggarai Selatan, Pasar Manggis, Guntur, Bukit Duri, Guntur, Menteng Atas, dan Manggarai. Lydia mengatakan, pasokan air Palyja kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap mulai Rabu (18/12) pukul 12.00 WIB.

Ia menambahkan, Palyja menyiagakan mobil tangki untuk mengantisipasi keadaan darurat. Seperti di rumah sakit, rumah susun, dan rumah ibadah, serta untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah.

"Palyja berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan ini. Selama pekerjaan berlangsung, Palyja secara aktif mengirimkan truk tanki air ke rumah sakit, rumah susun, dan tempat ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan," kata Lydia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement